IIMS 2018 Bakal Dibarengi Pameran Busana Lokal Share this
Berita Mobil
Mode baca

IIMS 2018 Bakal Dibarengi Pameran Busana Lokal

Denny Basudewa
pada 24 April 2018

Foto: Simpati Clothing Expo 2018

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo menggandeng KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), bersama Simpati menggelar Indie Clothing Expo (ICE).

Pameran busana trendi tersebut akan digelar pada 25 – 29 April 2018, di Gambir Expo Arena, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dikatakan bahwa gelaran tersebut akan berbeda dengan sebelumnya dan diharapkan mampu mengangkat image produk-produk dalam negeri.

Berkaca dari kesuksesan di lima kota sebelumnya, event seperti ini juga ditujukan untuk meyakinkan publik untuk terus menggunakan hasil karya anak bangsa, selain itu menjadikan industri clothing lokal pemenang di negara sendiri.

Berbagai Kegiatan juga dihadirkan selama Simpati ICE Jakarta 2018. Seperti band competition persembahan Torabika Cappucino, dengan peserta 30 band untuk tampil di mini stage.

Hadir juga pasar komunitas yang dapat dikunjungi, untuk melihat dan berbelanja karya dari Doodle Art Indonesia, Komunitas Tabrak Warna, Jakarta Inline Skate Community, Light Community, Mekun Skateboarding, Traditional Games Returns, dan YNCI Chapter Bekasi.

Selain itu ada pula kompetisi basket 3x3 yang digelar untuk umum. Dengan kehadiran berbagai brand, terutama belanja menggunakan T-Cash, pengunjung berkesempatan mendapat diskon tambahan 20 persen, berlaku untuk tenant clothing maupun makanan di Simpati ICE Jakarta 2018.

Pengunjung juga akan terpuaskan pada sesi happy hour. Ini tak lain merupakan sesi dimana pengunjung dapat membeli item mulai dari tas, jaket, baju, celana, dan lain-lain di area tersendiri hanya dengan harga Rp 50 ribu.

Sesi happy hour dibuka terbatas hanya pada jam 11.00 hingga 15.00 WIB selama penyelenggaraan. Dari serangkaian acara tersebut, mereka menargetkan 60.000 pengunjung dalam pelaksanaannya selama lima hari. [Dew/Ari]


Komentar