Honda Supra X 125 FI Kembali Mendapat Penyegaran Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Supra X 125 FI Kembali Mendapat Penyegaran

Denny Basudewa
pada 02 March 2018

Foto: Honda Supra X 125 FI

JAKARTA – New Honda Supra X 125 FI diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih sporti.

Dikenal sebagai rajanya motor bebek, new Honda Supra X 125 FI kini hadir dengan karakter stripe baru yang tajam, ramping dan minimalis. Hal ini dikatakan sebagai jawaban dari kebutuhan pencinta motor bebek di Tanah Air.

“Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda Supra  X  125  FI mengusung mesin 125cc 4 tak SOHC, berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Motor ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar mencapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2), melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Honda Supra X 125 FI Honda Supra X 125 FI

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan. Seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet berpenutup otomatis dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Besarnya minat masyarakat terhadap model ini, ditunjukkan melalui tingginya aktivitas bersama komunitas-komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI. Hingga saat ini, sebanyak 130 komunitas Honda Supra terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.600 anggota.

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga Rp 18 juta untuk tipe CW, dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga Rp 17,050 juta. Model ini ditargetkan terjual sebanyak 125 ribu unit di tahun ini. [Dew/Ari]


Komentar