Vespa 946 RED Segera Masuk Indonesia

Vespa 946 RED
Vespa 946 RED

TANGERANG – Vespa 946 RED yang merupakan edisi spesial dari Piaggio Group dipastikan meluncur di Indonesia pada semester II 2017.

Vespa 946 RED sangat dinantikan penggemar skutik asal Italia di Indonesia karena warna merah yang mengusung desain khas Italia.

“Vespa 946 RED akan masuk ke Indonesia di semester kedua tahun ini. Kami masih belum memastikan harga dan jumlah unit untuk pasar otomotif Tanah Air,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia di Tangerang.

Ini adalah skutik Vespa canggih dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Menggunakan pelat yang dipadukan dengan alumunium berhasil menghadirkan body sangat eksotis.

Penggunaan lingkar roda 12” berbahan alumunium kian membuat tampilannya sempurna. Sedangkan untuk warnanya, Vespa 946 ini hanya tersedia dengan warna merah saja.

Mengusung mesin injeksi listrik 125cc, 1-silinder, 4-stroke, 3-valve berpendingin udara diyakini akan memberikan performa yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dalam negeri. Mesin tersebut diklaim sebagai mesin ultra-modern dengan efesiensi tinggi, tidak berisik dan ramah lingkungan.

Sedangkan untuk menopang keamanan pengendaraan, skutik ini telah dilengkapi dengan ABS, ASR Traction Control. [Amo/Ikh]

Comments