Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018 Diborong Omesh

TANGERANG – Honda Super Cub C125 yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City diborong Ananda Omesh.

Kehadiran motor bebek berwajah klasik ini sukses menggoda Omesh. Apalagi, aktor sekaligus presenter dan komedian tersebut memang sudah sangat menantikan kedatangannya ke Indonesia.

“Super Cub ini sudah lama saya tunggu dari dulu yang versi Anniversary C110. Terus saya dapat informasi dari teman-teman kalau motor ini sudah datang di sini (GIIAS 2018) hari ini (2/8) dan sudah bisa diorder,” kata pemilik nama lengkap Ananda Rusdiana itu.

Omesh mengaku langsung bergegas dari lokasi syuting menuju GIIAS untuk melihat langsung penampakan Honda Super Cub C125. Tanpa pikir panjang, suami Dian Ayu Lestari ini pun langsung melakukan SPK dan bahkan memborong semua warna pilihan Honda Super Cub C125.

“Tujuannya memang mau ke sini (untuk Honda Super Cub C125). Kebetulan ada tiga warna dan saya suka semuanya. Tapi, istri belum tahu,” ujarnya sembari melempar tawa kepada Otospirit.com

Tentu Omesh membayar dengan harga yang tidak murah, karena satu unit motor bebek ini dibaderol dengan harga Rp 55 juta. Namun, Dia mengklaim sudah mempertimbangkannya bahkan dari sisi bisnis. Pastinya bukan modal buat ojol (ojek online) karena motor ini hanya memiliki jok tunggal.

“Sebelum beli motor pasti riset dulu. Saya tidak mau beli motor “buang-buang uang” saja. Motor ini juga sangat worth it karena 125 cc, CBU, keyless dengan model klasik tapi berteknologi tinggi. Selain itu, Super Cub ini juga series legend dan layak disimpan,” terangnya lagi.

Jika unitnya datang Oktober 2018 nanti, Omesh berencana menjadikan salah satu Honda Super Cub C125 hasil pinangannya sebagai bagian dari properti di outlet clothing-nya. Tapi, pria asal Sukabumi ini tengah mengusahakan agar motor datang tanpa bensin dan oli serta kilometernya juga tetap nol.

Satu alasan lagi Omesh membeli motor ini adalah karena menjadi bagian dari investasi. Apalagi, motor bebek Honda juga punya histori menemani masa mudanya ketika kuliah dan malahan memilih menunggangi Honda 70 di pernikahannya ketimbang menaiki mobil mewah. [Ary/Ari]