Dealer Piaggio Berkonsep Motoplex Hadir di Bogor

BOGOR – Dealer Piaggio PT Dwi Pratama Mandiri di Bogor memiliki konsep Motoplex, sama seperti yang sudah dihadirkan Piaggio Group di beberapa negara.

PT Piaggio Indonesia terus melebarkan sayapnya di pasar sepedamotor Tanah Air. Komitmennya untuk memperluas jangkauan produk juga ditunjukkan dengan penambahan jaringan penjualan.

Hal tersebut ditandai dengan kehadiran dealer baru mereka di wilayah Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan dealer ke 12 yang dibuka oleh Piaggio Indonesia, sekaligus pula yang kedua di kota hujan tersebut.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan ini adalah dealer ke 12 dan kali ini kami bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri. Menurutnya pembukaan dealer resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha  untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini.

“PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco saat pembukaan dealer di Jl Raya Dramaga Km 8, Komplek Ruko 9-10, Dragama, Bogor, Jawa Barat (13/2/2018).

Dealer Piaggio PT Dwi Pratama Mandiri Bogor
Pihak PT Dwi Pratama Mandiri dan PT Piaggio Indonesia saat peresmian dealer.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, dealer ini mengadopsi konsep dealer MotoPlex yakni sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di dealer.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan brand PT Piaggio Indonesia. PT Dwi Pratama Mandiri membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi untuk memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen.

“Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” ucap Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Sebagai gebrakan awal, PT Dwi Pratama Mandiri juga memberikan program menarik untuk pemilik Vespa dan Piaggio maupun calon pembeli.

“Kami ada beberapa promo menarik. Mulai dari penggantian oli gratis untuk 150 pelanggan pertama, diskon 20 persen untuk service hingga potongan harga mulai dari Rp 5,5 juta-8,5 juta untuk pembelian unit. Ini berlaku dari 13 Februari-31 Maret 2018,” tutup Jimmy. [Ary/Ari]