Chevrolet Spark N Drive Hadir di Bandung dan Surabaya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Chevrolet Spark N Drive Hadir di Bandung dan Surabaya

Adi Hidayat
pada 02 October 2017

Foto: Chevrolet-Spark-N-Drive

JAKARTA – Setelah sukses di Jakarta, program Chevrolet Spark N Drive akan hadir di Kota Bandung dan Surabaya.

Di Bandung, Chevrolet Spark N Drive akan hadir pada Jumat, 6 Oktober 2017 di Martys Smokehouse dan Taman Lansia Bandung. Keesokan harinya, program ini akan hadir di Stop and Shop dan Taman Super Hero.

Sementara di Surabaya, Chevrolet Spark N Drive akan hadir di Spazio Terrace pada tanggal 13 Oktober 2017. Keesokan hari ini, Chevrolet Spark N Drive akan hadir di East Coast Center dan Pakuwon Food Festival.

Chevrolet Spark N Drive adalah sebuah program test drive dimana para pengunjungnya harus mencari mobil Chevrolet Spark bertanda khusus di tempat-tempat tertentu. Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru bersama Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan dan berkesempatan memenangkan undian sebesar jutaan rupiah.

Program ini pun sudah berhasil mendapat respon positif dari masyrakat di Jakarta. Maka tidak heran bila Chevrolet ingin meraih kesuksesan serupa di kota-kota lain.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai lebih dari 300 partisipan pada program Spark N Drive sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner favorit di Jakarta dan sekitarnya,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Ia pun menambahkan bahwa dengan acara ini mereka bisa merasa lebih dekat dengan konsumen. Selain itu, masyarakat pun juga bisa merasakan kenyamanan dan kecanggihan dari fitur-fitur yang tersemat di Chevrolet Spark. [Adi/Ikh]


Komentar