Surf & Ride bareng Pro Tuner bikin Tongkrongan Asyik di Pulau Dewata Share this

Surf & Ride bareng Pro Tuner bikin Tongkrongan Asyik di Pulau Dewata

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 29 August 2018

KUTA - Surf & Ride dan Pro Tuner menyajikan sebuah tongkrongan one stop service (OSS) buat buat para bikers di Pulau Dewata, Bali.

Pertumbuhan sepedamotor di Bali yang pesat menjadi salah satu alasan munculnya komunitas motor. Keberadaan mereka juga terbilang beragam, mulai dari kesamaan merk, wilayah bahkan hobi.

Atas dasar itu pula Andri Widjaja dan Helios Syam Hedar memutuskan untuk membuka Surf & Ride. Bukan hanya menjadi tempat untuk 'kopi darat', tempat ini juga diharapkan bisa memenuhi segala kebutuhan para bikers. Keduanya pun sepakat untuk berkolaborasi menyediakan tempat nongkrong dengan konsep OSS di Bali.

Helios selaku pemilik bengkel modifikasi Pro Tuner menyediakan lapak untuk Andri memajang barang dagangan berupa clothing dan surf apparrel. Untuk memperkaya tongkrongan yang berlokasi di Jl. Raya Kerobokan No.86B, Kuta, mereka juga menggandeng rekan pebisnis lainnya yakni Boy dengan Pit Stop Burger dan I Gede Putrawan dari Bli Gede Barbershop.

"Surf & Ride ke depannya akan memasarkan surf apparrel dan clothing yang lengkap baik brand lokal maupun international di sini. Untuk produk international akan ada Reef, Sanseb, Insight yang akan melengkapi gerai kami. Namun, kami juga akan berusaha mengangkat brand lokal yang memiliki kualitas tidak kalah dengan baik seperti Uc n Co, Coast Culture dan banyak lagi," jelas Andri selaku pemilik Surf & Ride.

Selanjutnya program dari Helios selaku pemilik tempat juga tak kalah menarik. Selain menawarkan modifikasi motor dengan berbagai konsep sesuai request konsumen, Dia menyebut Pro Tuner menyediakan layanan service, tuning on dynometer dan hingga kursus bike builder.

"Kursus builder ini saya rasa sangat menarik, sepertinya belum ada kursus mekanik dengan paket ini sebelumnya dan saya rasa kami yang pertama," tutup Helios. [Ary/Ari]


Komentar