My Suzuki Mudahkan Pembelian Spare parts dan Aksesoris Share this
Berita Motor
Mode baca

My Suzuki Mudahkan Pembelian Spare parts dan Aksesoris

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 05 November 2018

JAKARTA - Aplikasi My Suzuki ditujukan bagi pengguna sepedamotor Suzuki yang ingin mendapatkan kemudahan dalam pembelian suku cadang berikut aksesorisnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan purna jualnya. Satu yang terbaru ialah membuat gebrakan melalui peluncuran aplikasi mobile MY Suzuki. Kemudahan yang ditawarkan adalah konsumen dapat melihat terlebih dahulu item yang diinginkan tanpa harus mengeceknya langsung ke dealer maupun bengkel.

Dengan begitu pihak dealer dapat lebih optimal memberikan layanan after sales Suzuki secara efisien. Di dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang dan aksesoris resmi sepedamotor Suzuki. Sementara untuk katalog suku cadang disesuaikan dengan tipe motor yang beredar di pasaran sehingga pencarian lebih terperinci.

Layanan My Suzuki terasa lebih efisien dan cepat tanggap karena adanya fitur chatting agar memudahkan transaksi konsumen. Kemudahan bertransaksi dalam aplikasi My Suzuki dapat diakses melalui beberapa alternatif seperti kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, KlikBCA, Mandiri ClickPay dan Go-Pay.

Saat ini juga sudah terdapat 14 dealer yang melayani penjualan berbasis online tersebut. Mulai dari Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasin hingga Pontianak.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan dengan aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena My Suzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi.

"Untuk ke depan, kami berencana untuk memperluas katalog ke segmen roda empat dan Suzuki Marine agar pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dengan langkah praktis dan lebih fleksibel. Kami harap, aplikasi ini bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan. Sehingga My Suzuki menjadi aplikasi andalan untuk mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki," tutup Riecky.

My Suzuki dapat diunduh langsung melalui Google Play bagi pengguna Android dan khusus bagi pengguna iOs, aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018. [Ary/Ari]


Komentar