IMOS 2018: FIFGROUP Tawarkan Kredit Motor Bunga Rendah Share this
Berita Motor
Mode baca

IMOS 2018: FIFGROUP Tawarkan Kredit Motor Bunga Rendah

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 31 October 2018

JAKARTA - FIFGROUP menawarkan solusi kredit motor baru dan bekas melalui FIFASTRA dengan bunga ringan yaitu 1%, khusus untuk pembelian big bike Honda selama di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

Sebagai sponsor platinum atau utama, PT Federal International Finance atau FIFGROUP hadir dengan program-program menarik yang bisa dilihat pada empat lini bisnis mereka bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA). Mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA.

Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance mengatakan program ini merupakan cerminan dari Misi milik FIFGROUP yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.

"Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIFGROUP di acara IMOS ini. FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki," ucap Margono di booth FIFGROUP, JCC Senayan, Jakarta Selatan (31/10).

FIFGROUP IMOS 2018

FIFASTRA akan memberikan keuntungan dengan menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike. Selain itu, tentu saja ada penawaran yang dilansir bisnis FIFGROUP lain. Sebut saja SPEKTRA yang memberikan diskon khusus bagi customer serta pemberian hadiah langsung di setiap transaksinya.

Selanjutnya adalah bisnis pembiayaan multiguna, DANASTRA menyediakan program untuk 25 konsumen peminjam pertama akan mendapatkan hadiah menarik yang hanya berlaku hanya di IMoS 2018. Sedangkan terakhir berasal dari AMITRA. Pengunjung dapat merasakan kemudahan pada rencana keberangkatan ibadah ke tanah suci. Maucash dari AWDA, menyediakan souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan download dan register di aplikasi Maucash selama IMoS.

"Melalui berbagai penawaran layanan, kemudahan proses serta kecepatan dalam pelayanan, FIFGROUP akan mengedepankan pelayanan terbaik bagi konsumen. FIFGROUP juga menghadirkan program dan promo yang menarik dan berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya. Kami juga akan menyuguhkan beragam keseruan di Booth FIFGROUP yang bertempat di Plenary Hall 3 dan Main Booth 1, seperti stamp game dan game interaktif lainnya serta hadiah eksklusif dari FIFGROUP hanya di IMOS 2018,” tambah Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP. [Ary/Ari]


Komentar