Ignis dan GSX-R150 Jadi Produk Terlaris Suzuki Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ignis dan GSX-R150 Jadi Produk Terlaris Suzuki

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 May 2017

Foto: Suzuki Indonesia di IIMS 2017 Foto: Amos Arya

JAKARTA – Hingga hari terakhir Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus dibanjiri pengunjung.

Pada penutupan IIMS 2017, Suzuki berhasil membukukan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua. Dengan produk terlaris yaitu Suzuki Ignis sebanyak 812 unit, new Ertiga sebanyak 694 unit dan SX4-SCross sebanyak 98 unit.

Suzuki Ignis berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Buy Car” dari penyelenggara IIMS 2017 dan berhasil membuat 2.564 pengunjung penasaran hingga melakukan sesi test drive.

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil dan ini terbukti dengan penghargaan sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Sementara untuk penjualan kategori roda dua terlaris dengan rincian Suzuki GSX-R150 39 unit dan Suzuki GSX-S150 32 unit.

“Kami sangat puas dengan hasil penjualan selama di IIMS 2017 bisa melebihi target awal. Hal ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 series mendapatkan apresiasi sebagai alat transportasi dan lifestyle yang baik dari konsumen kelas menengah atas,” tutur Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Dengan perolehan prestasi tersebut Suzuki Indonesia akan lebih optimis untuk melakukan penetrasi pada pasar otomotif dengan lebih intensif. [Amo/Ikh]


Komentar