Honda PCX 150 Paling Laku di IMOS 2018

Honda PCX Laris di IMOS 2018

JAKARTA – Honda PCX menjadi produk terlaris PT Astra Honda Motor (AHM) di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

PT AHM menyelesaikan keikutsertaannya di IMoS 2018 dengan senyum manis. Tentu saja lantaran mereka mendulang penjualan yang baik di ajang otomotif roda dua di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Selama pameran berlangsung (31 Oktober-4 November 2018), agen pemegang merk (APM) Honda di Indonesia ini mengumpulkan 388 SPK. Pemesanannya sendiri terdiri dari beberapa model, mulai dari sepedamotor harian hingga premium.

Honda PCX 150 menyumbangkan penjualan terbanyak yakni 106 unit. Disusul Honda Vario dengan 61 unit, Honda Scoopy 44 unit dan Honda BeAT 28 unit. Sedangkan di kategori premium, Honda Supercub C125 dipesan 29 unit, Honda Forza 27 unit serta Honda CMX500 Rebel yang dibeli oleh 15 orang konsumen.

Ignatius Didi Kwok, General Manager Sales PT AHM mengatakan pencapaian penjualan dari berbagai segmen di IMoS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepedamotor Honda. Sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMoS 2018 sangat tinggi di booth Honda. Terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” kata Didi Kwok.

Di pameran kali ini, PT AHM menghadirkan 37 unit sepedamotor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa. Pihak pabrikan juga menampilkan beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skuter matik.

Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona untuk mewakili identitas setiap konsumen. Seperti Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle dan Commuter. [Ary/Ari]