Cerita Indah Tata Motors di IIMS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cerita Indah Tata Motors di IIMS 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 May 2017

Foto: Booth Tata Motors di IIMS 2017

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memetik hasil manis selama berlangsungnya IIMS 2017.

TMDI berhasil mengumpulkan angka pemesanan (SPK) total selama gelaran IIMS 2017 sebanyak 66 unit. Angka pemesanan tersebut 70 persen dikontribusi oleh Tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX dan Xenon XT DCab 4x4.

Sedangkan Ace EX, Tata Ultra dan LP 713 juga berhasil menarik minat pengunjung dengan berhasil mencatatkan SPK sebanyak 30 persen.

"Angka pemesanan yang kami capai adalah bukti bahwa animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi ekonomi. Kami satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017 tetapi kami menutup hari dengan hasil baik," tutur Pankaj Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi Tata Motors Distribusi Indonesia.

IIMS 2017 juga menjadi bukti komitmen TMDI terhadap pasar kendaraan niaga yaitu pick up, truk dan bus di Indonesia. TMDI menawarkan solusi bagi Pemerintah, Pengusaha UKM dan Perusahaan yang membutuhkan kendaraan niaga dengan nilai efisiensi sangat tinggi dan biaya operasional rendah.

"Kami bahagia, di IIMS 2017, tim penjualan mitra dealer kami berhasil mengantungi ratusan data pengunjung yang menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap produk Tata Motors. Khususnya produk Bus Tata LPT 407 dan LP 713," tambah Pankaj.

Sejak 2012 TMDI telah mengikuti pameran otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo. Sejak awal keikutsertaannya hasil perolehan SPK TMDI semakin meningkat setiap tahunnya.

Tak hanya penjualan yang baik saja, Tata Motors juga berhasil meraih gelar sebagai Best Booth untuk kategori luas 501 - 999 m2. Salah satu SPG booth Tata Motors bernama Lisari berhasil meraih gelar sebagai Miss Motor Show Favorite sehingga melengkapi hasil manis selama IIMS 2017.

Tata Motors resmi berdiri di Indonesia 2012 dan mulai memasarkan produk pada 2013. Hingga kini 3.500 unit lebih kendaraan niaga TMDI sudah beredar di berbagai daerah. [Amo/Ikh]


Komentar