Beli Vespa Bulan Ini Diskon Tembus Rp 10 Juta Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Vespa Bulan Ini Diskon Tembus Rp 10 Juta

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 January 2019

JAKARTA - Penawaran menarik berupa diskon pembelian produk Vespa dan Piaggio ini bisa didapat konsumen selama Januari 2019.

PT Piaggio Indonesia mengawali tahun ini dengan penuh semangat, utamanya untuk memancing konsumen membeli produk jualan mereka. Salah satu caranya adalah menggelar program pembelian menarik yang bisa ditemui pada model-model tertentu.

Paling menarik diberikan kepada konsumen yang ingin meminang Vespa GTS 300. Promo diskon yang diberikan untuk tipe ini mencapai Rp 10 juta. Apalagi, pembelinya juga mendapatkan tambahan item berupa helm resmi Vespa.

Penawaran lain juga bisa ditemui pada model Vespa LX 125 i-get, Vespa S 125 i-get, Vespa Primavera i-get dan Vespa GTS 150 i-get. Potongan harga dari masing-masing model itu juga beragam, mulai dari Rp 1,5-2 juta. Dan, tentunya pula berikut pelindung kepala dari Vespa Genuine Helmet.

Selain Vespa, mereka juga menawarkan diskon cukup besar bagi pembeli Piaggio Medley ABS yaitu Rp 5 juta. Program ini berlaku di 38 dealer resmi PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia. Hanya saja, Anda harus bergegas karena program tebar diskon ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2019 mendatang.

Promo awal tahun ini juga bagian dari manifestasi Premium Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan terbaik dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Tanah Air.

Apakah Anda tertarik? Yuk.... [Ary/Ari]


Komentar