Agresif, Ini 10 Mobil Baru yang Telah Diluncurkan Hyundai

10 model yang diluncurkan oleh Hyundai America selama 12 bulan terakhir

MICHIGAN — Hyundai Motor boleh dibilang sebagai salah satu pabrikan paling agresif, karena dalam 12 bulan terakhir telah meluncurkan 10 model yang benar-benar baru atau hasil redesain di pasar Amerika Serikat.

Hyundai Accent menjadi model pertama yang dijual dalam 12 bulan terakhir. Sedan compact ini diluncurkan pada September 2017.

Sementara Hyundai Kona Electric merupakan model terakhir atau model ke-10, di mana dirilis pada Oktober 2018. Saudara kembarnya, Hyundai Kona diluncurkan pada November 2017.

Untuk menghadapi 2019, Hyundai Motor America telah menyegarkan armadanya seperti Hyundai Tucson, Hyundai Nexo, Hyundai Elantra.

“Hyundai telah memulai salah satu portofolio paling ambisius dalam sejarah AS,” kata Mike O’Brien, vice president, product, corporate and digital planning, Hyundai Motor America. “Memiliki sebuah produk baru inovatif di pasar menyampaikan komitmen kami dalam menyediakan para konsumen dengan berbagai kendaraan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan lifestyle masing-masing.” [Idr]