Bilstein Sokong Generasi Baru BMW 1 Series Hingga 4 Series Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bilstein Sokong Generasi Baru BMW 1 Series Hingga 4 Series

Denny Basudewa
pada 11 September 2016

Foto: Bilstein for BMW 1 Series to 4 series

ENNEPETALNew BMW 1 series hingga 4 series akan dilengkapi dengan sistem suspensi pintar Bilstein.

Pengguna BMW Series tersebut akan semakin mudah dalam mengendalikan kendaraannya, berkat teknologi tinggi yang diterapkan oleh Bilstein. Untuk menjamin konsumen BMW dalam mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, mereka menawarkan paket nan lengkap pada seluruh jajaran produk suspensinya.

Selain membuat sistem peredam kejut yang adaptif, mereka juga menawarkan paket suspensi dengan standar EDC (Electronic Damper Control) yang melengkapi varian DampTronic.

Suspensi jenis ini berbanding terbaik dengan perangkat untuk kompetisi. Bilstein menawarkan sistem suspensi yang mudah diinstalasi khususnya bagi BMW 1 Series hingga 4 Series. Bilstein menjamin untuk memasang produknya tersebut cukup mudah cukup hanya "Plug and Play".

Produsen asal Jerman ini menawarkan suspensi yang sangat mumpuni berada di medan berat sekalipun. Perangkat buatan mereka menjamin traksi nan tinggi sehingga memberikan kestabilan tinggi pada kendaraan saat bermanuver.

Bilstein B6 DampTronic misalnya, produk ini memiliki fitur twin-tube atau mono-tube dengan sistem terbalik (upside-down suspension). Hal ini memberikan keyakinan bagi pengendara ketika sedang menarik trailer atau memuat beban berat dalam kendaraan.

Lain halnya bagi pemilik yang memilih Bilstein B16 DampTronic. Konsumen yang memilih suspensi ini dapat menyesuaikan ketinggian kendaraan sehingga cocok untuk kondisi jalan tertentu. Suspensi jenis ini didesain sangat ringan namun kuat dengan penggunaan material alumunium.

Selain menawarkan suspensi aktif DampTronic, mereka juga menyediakan sistem peredam kejut pasif seperti B4, B6, dan B8 yang dirancang untuk cocok dengan per pendek. Guna melengkapi jajaran suspensinya, mereka menawarkan varian B12 Pro-Kit, B14 dan B16 coilover suspensions.

Varian yang terakhir disebut merupakan suspensi yang dapat diatur dalam kabin sehingga memudahkan penggunanya. Ragam suspensi buatan Jerman ini akan segera tersedia di Automechanika Frankfurt, mulai 13–17 September 2016. [Dew/Ikh]


Komentar