Toyota Buka Outlet di Bogor Share this
Workshop
Mode baca

Toyota Buka Outlet di Bogor

Denny Basudewa
pada 14 July 2017

Foto: Peresmian Plaza Toyota Citeureup

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah jaringan resminya dengan menghadirkan dealer baru di Kabupaten Bogor.

Bersama Plaza Toyota yang kini telah memiliki dealer berjumlah total 8 cabang, Brand asal Jepang tersebut telah mempunyai 302 outlet di seluruh kota maupun kabupaten di Indonesia. Adapun bertambahnya jaringan ini membuat mereka semakin dekat dengan para pelanggan setianya.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan, untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Menurutnya, Toyota menyadari bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional, juga harus dibarengi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jual. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

“Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif, dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” jelasnya kemudian.

Untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, bengkel resmi Toyota menghadirkan teknisi–teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Berbagai layanan pun dihadirkan seperti Express Maintenance, Body & Paint Workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota.

Dealer Plaza Toyota Citeureup berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2, dengan area yang dibangun seluas 5.797 m2, outlet ini mampu melayani 78 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair).

Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu  nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Adapun outlet baru Toyota ini beralamat di Jalan Mayor Oking RT 05/10 Nomor Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. [Dew/Ikh]


Komentar