Reality Show Nissan GT Academy Hadir di Jogja Share this
Berita Mobil
Mode baca

Reality Show Nissan GT Academy Hadir di Jogja

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 February 2017

Foto: Reality Show Nissan GT Academy 2016 gemparkan Yogyakarta

YOGYAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak warga Yogyakarta untuk menyaksikan pemutaran tayangan eksklusif reality TV show Nissan GT Academy 2016 episode ketiga guna menginspirasi ribuan anak bangsa.

Setelah melewati National Final yang berlangsung intens selama 3 hari dan diisi oleh berbagai tantangan, terpilihlah 6 Juara Nasional yang berkesempatan unjuk gigi di lintasan balap legendaris Sirkuit Silverstone, Inggris. Pada masa karantina, mereka mendapatkan bekal teknik balap dan pelatihan pengembangan kepribadian yang baik layaknya pembalap profesional dari Diandra Gautama.

Episode ketiga yang akan hadir di layar kaca pada Minggu (4/2) akan menampilkan kompetisi sengit pada sesi International Race Camp. Pada sesi ini, 6 Juara Nasional berkompetisi melewati berbagai macam tes seperti kemampuan fisik, skill balap dalam mengemudikan Nissan GT-R dan adu skill di mirror circuit Gymkhana dengan para kontestan lain asal dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir dan Maroko.

Reality show Nissan GT Academy 2016 yang berlangsung sebanyak 6 episode di RCTI mulai 22 Januari 2017 ini akan ditayangkan setiap Minggu pukul 13.30 – 14.00 WIB. Reality show ini diyakini akan memberikan inspirasi kepada talenta-talenta muda Indonesia.

“Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap profesional. Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang balap internasional,” tutur Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI.

Yogyakarta dipilih menjadi kota penyelenggaraan penayangan eksklusif reality TV show Nissan GT Academy 2016 karena banyaknya pelajar dan banyaknya peserta kompetisi yang terdaftar dari total registrasi sebanyak lebih dari 25 ribu peserta. Sebelumnya acara ini juga telah dilakukan di Jakarta, Bandung dan Surabaya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Reality Show Nissan GT Academy Hadir di Jogja


Komentar