Promo Menarik Pelumas Pertamina Share this
Berita Motor
Mode baca

Promo Menarik Pelumas Pertamina

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 May 2017

Foto: Promo menarik pembalian pelumas Pertamina

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region (SR) III kembali memanjakan konsumennya dengan meluncurkan promo ‘Beli Tiga Liter, Gratis Satu Liter’ untuk pembelian Pelumas Fastron All Series dan Meditran SX Bio di Toko Oli dan Aksesoris (TODA) di Jakarta.

Secara periodik Pertamina Lubricants selalu meluncurkan promo special dengan harga khusus. Promo spesial tersebut merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada masyarakat khususnya para konsumen.

Promo ini juga ditujukan kepada para pemilik mobil yang belum pernah merasakan keandalan Pelumas Fastron dan Pelumas Meditran SX Bio.

“Diluncurkannya promo ini sekali lagi adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Pelumas Pertamina. Khususnya bagi pemilik mobil yang sudah biasa menggunakan Pelumas Fastron dan Meditran SX Bio,“ tutur Abdul Hafid Rasyid, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

Promo ini hanya berlaku di seluruh cabang TODA dan selama persediaan masih ada. Outlet-outlet ini tersebar di Kelapa Gading, Cideng, Serpong, Bintaro dan Radio Dalam.

“Dengan adanya promo ini kami harapkan mereka akan mencoba Pelumas Fastron series dan Meditran SX Bio. Karena tentu saja harganya akanmenjadi lebih terjangkau, sebab dengan membeli empat liter cukup membayar tiga liter, “ tambah Hafid.

Berikut daftar TODA yang memberikan promo ini.

  1. Cabang Kelapa Gading: Jalan Boulevar Utara RT3/RW 18 Pegangsaan Dua
  2. Cabang Cideng: Jalan Cideng Barat Raya No. 47 H
  3. Cabang Serpong: Jalan Boulevar Raya Blok M5 No. 12 Gading Serpong
  4. Cabang Bintaro: Jalan Kaswari Utama Blok HB 2 No. 31 Bintaro
  5. Cabang Radio Dalam: Jalan Radio Dalam No. 12 Jakarta Selatan.

Promo ini berlaku mulai 1 Mei hingga 31 Mei 2017, selama persediaan masih ada. [Amo/Ikh]


Komentar