Porsche Indonesia Ikuti Peraturan Pemerintah

porsche indonesia
Porsche Indonesia siap hadapi Euro 4 Foto: Amos Arya

JAKARTA – Porche Indonesia mengaku siap mengikuti standar emisi Euro 4 yang akan mulai diberlakukan pada 2018.

Dari segi spesifikasi mobil, PT Eurokars Artha Utama selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia sebenarnya sudah memasarkan kendaraan yang memenuhi persyaratan.

“Kami akan selalu mengikuti peraturan di Indonesia. Jika peraturan ini telah ditetapkan oleh pemerintah, kami akan langsung menyesuaikan,” tutur Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta.

Christopher juga menuturkan bahwa Porsche Indonesia tidak ada keraguan dalam hal standar emisi Euro 4.

“Saya hanya perlu menghubungi headquarter Porsche di Jerman dan tidak perlu menunggu waktu lama, kami akan segera menghadirkan mesin Euro 4 di Indonesia,” tambah Christopher.

Mesin berstandar Euro 4 juga diyakini akan semakin memberikan solusi berkendara bagi konsumen Tanah Air. Oleh karena itu pihak PT Eurokars Artha Utama menyambut dengan gembira keputusan pemerintah tersebut.

Dengan berlakunya standart emisi Euro 4, mobil akan memiliki performa lebih baik dan lebih irit BBM serta ramah lingkungan.

“Semuanya akan menjadi lebih baik bagi konsumen. Lingkungan lebih baik dan isi dompet pun lebih baik,” tambah Christopher sambil tertawa. [Amo/Ikh]

Comments