Pertamina Raih Tiga Penghargaan Wow Brand Award 2017

Wow Brand Award 2017
Pertamina di acara Wow Brand Festive Day 2017

JAKARTA – Pertamina meraih tiga penghargaan Wow Brand Award di acara Wow Brand Festive Day 2017.

Beberapa waktu silam, Sebuah event besar untuk para pemilik brand di Indonesia kembali digelar. Bertempat di hotel Raffles, Jakarta, Wow Brand Festive Day 2017 memberikan tiga penghargaan kepada perusahaan milik negara tersebut.

Acara ini menampilkan para marketers dari berbagai perusahaan yang berhasil me-manage brand perusahaannya, untuk menghadapi kondisi pasar di Indonesia yang kompleks. Adapula sesi diskusi yang membahas trend dan tantangan branding saat ini.

Topik diskusi sendiri seperti “Bagaimana pengguna agar bersedia merekomendasikan dan menginformasikan brand lewat teknologi digital?” dan “Bagaimana metode marketing yang efektif saat ini?”. Selain itu, acara ini juga menghadirkan para pembicara andal di bidang digital marketing dan content marketing, serta dihadiri oleh ratusan brand leaders Indonesia.

Penghargaan dikategorikan menjadi tiga yakni gold, silver, dan bronze champion atas berbagai jenis kategori dan klasifikasi industri. Tahun ini PT Pertamina mendapatkan tiga penghargaan sekaligus lewat brand produk Pertamax, Pertalite, dan Pertamax Turbo dalam kategori Non-Subsidized Fuel Vehicles atau bahan bakar kendaraan non-subsidi.

Penghargaan Indonesia WOW Brand Award, diberikan kepada para brand yang menerima nilai BAR atau Brand Advocacy Ratio tertinggi, berdasarkan hasil survei oleh MarkPlus Insight di 18 kota besar Indonesia, dengan lebih dari 20.000 responden. Adapun 18 kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Padang, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Surakarta, Manado, Jogjakarta, Jayapura, dan Banda Aceh.

Dengan kata lain, tiga penghargaan yang disabet sekaligus oleh Pertamina ini menunjukan bahwa brand produk-produk Pertamina sangat dikenal baik oleh pasar. Tentunya dengan kualitas produk yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Pertamax, Pertalite, dan Pertamax Turbo menjadikan brand ketiga produk bahan bakar tersebut dipercayai dengan baik oleh masyarakat. [Dew/Ikh]

Comments