Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Wahana Honda Share this
Berita Motor
Mode baca

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Wahana Honda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 February 2017

Foto: Marquez dan Pedrosa berikan kejutan

JAKARTA – Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengunjungi Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada Jumat (3/2). Kunjungan ini merupakan salah satu agenda tour kedua pembalap tersebut di Indonesia.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyempatkan diri untuk dapat bertemu dan berfoto bersama front line people dan konsumen motor Honda di Showroom Wahana Honda Gunung Sahari. Sales Counter, mekanik, hingga delivery man mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap andalan Honda tersebut.

Kedatangan kedua pembalap Repsol Honda ini disambut oleh Robbyanto Budiman selaku CEO Wahanaartha Group dan Edi Setiawan selaku Chief Of Marketing Wahana Honda.

”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,” tutur Edi Setiawan.

Kunjungan kali ini terasa lebih spesial berkat adanya tanda tangan Marquez dan Pedrosa di all-new Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom ini.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tutup Edi. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Wahana Honda


Komentar