Kampanye Keselamatan Ban Bridgestone di GIIAS 2017

Bridgestone Hands Campaign
Bridgestone Hands Campaign di GIIAS 2017 (Foto: Amos Arya)

TANGERANG – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menggelar Bridgestone Hands Campaign di GIIAS 2017.

Bridgestone Indonesia memeriahkan pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2017 dengan mengusung tema Safety is Our Commitment. Hadir di ICE Hall 7, booth Brigdestone tampil dengan sangat modern.

Booth Bridgestone Indonesia ini hadir dalam 2 bagian yaitu bagian sejarah produsen ban ini di Tanah Air dan teknologi keselamatan Bridgestone. Guna selaras dengan tema booth, PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan program keselamatan unggulan yaitu Bridgestone Hands Campaign.

Bridgestone Hands Campaign pertama kali dikenalkan di GIIAS 2016 sebagai bagian dari kampanye global Bridgestone akan keselamatan berkendara. Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan mengingatkan para pengemudi akan pentingnya kondisi ban pada kendaraan.

Melalui program ini, Bridgestone ingin menunjukkan bahwa bagian ban yang menyentuh permukaan jalan hanyalah sebesar telapak tangan. Oleh karena itu, konsumen otomotif Tanah Air diharapkan untuk selalu memperhatikan kondisi ban sebelum berkendara terlebih jarak jauh.

Program ini juga dikemas dalam kompetisi video bagi konsumen. Di mana video tersebut mampu menunjukkan pengalaman manis maupun pahit dari konsumen mengenai kondisi ban kendaraan mereka.

Video konsumen yang mengikuti kompetisi ini akan ditayangkan secara langsung di booth Bridgestone di GIIAS 2017. Melalui video tersebut, diharapkan pengunjung mengerti akan pentingnya kondisi ban di setiap kendaraan.

Selain itu, PT Bridgestone Tire Indonesia akan menghadirkan talk show seputar Bridgestone Hands Campaign yang diyakini akan memberikan edukasi kepada pengunjung GIIAS 2017. Tim Bridgestone Indonesia juga akan memberikan edukasi kepada pengunjung yang berkunjung ke booth.

Terdapat juga area photo booth untuk pengunjung dan konsumen guna menunjang program Bridgestone Hands Campaign.

Bridgestone Hands Campaign

“Saat Anda berkendara, besarnya area kontak antara keempat ban dengan permukaan jalan hanyalah sebesar ukuran telapak tangan. Keempat area sebesar telapak tangan tersebutlah yang harus mengendalikan ratusan kilogram bobot kendaraan dengan kecepatan tinggi di berbagai kondisi. Hal ini membuat kualitas ban dan perawatan ban menjadi hal yang sangat penting bagi keselamatan Anda dan keluarga Anda,” tambah Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia. [Amo/Ikh]

Comments