FIF Astra Ajak 270 Pelanggan Nonton MotoGP di Sepang Share this
Berita Mobil
Mode baca

FIF Astra Ajak 270 Pelanggan Nonton MotoGP di Sepang

Adi Hidayat
pada 30 September 2016

JAKARTA – FIF Astra mengajak 270 pelanggannya yang beruntung untuk menonton MotoGP di Sepang, Malaysia.

270 pelanggan perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda tersebut diundi pada tanggal 29 September 2016 lalu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Pelanggan yang berhak untuk mendapat undian tersebut adalah konsumen FIF Astra periode 15 Juli - 15 September 2016.

Konsumen yang kredit selama periode program akan mendapat 1 poin untuk diundi. FIF Astra juga memberikan tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIF Astra, 5 poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGroup Mobile Customer.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFAstra,” kata Djap Tet Fa, Direktur Marketing FIFGroup.

Untuk info lebih detil mengenai nama pemenang undian nonton bareng MotoGP di Sepang dapat diakses di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGroup Mobile Customer. Selamat untuk para pemenang! [Adi/Ikh]


Komentar