Astra Mudahkan Pembelian Beragam Asuransi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Astra Mudahkan Pembelian Beragam Asuransi

Adi Hidayat
pada 17 October 2018

Foto: HappyOne.Id

JAKARTA – Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya yaitu Happyone.id.

Dalam layanan ini, Asuransi Astra menyediakan beberapa kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mereka mengklaim bahwa layanan ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan asuransi.

Salah satu layanan andalannya adalah HappyTrip. Ini adalah asuransi perjalanan yang dapat digunakan untuk wilayah domestik maupun international sehingga peserta akan lebih tenang dalam perjalanannya.

Tak hanya itu ada pula beberapa asuransi lainnya yaitu HappyMe, HappyEdu dan HappyHome. Ketiganya memiliki layanan masing-masing yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

HappyMe merupakan asuransi atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan. HappyEdu adalah perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama yaitu orang tua meninggal dunia karena kecelakaan.

Sementara untuk HappyHome merupakan perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Perlinungan juga dapat ditingkatkan dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabotan.

Dengan adanya situs ini maka pelanggan diharapkan bisa lebih sederhana, mudah dan cepat untuk mendapatkan asuransi. Biaya premi dimulai dari Rp 399 ribu dan menariknya tidak diperlukan survey untuk mendapatkan asuransi di Happyone.id.

“Kami ingin memiliki inovasi yang bukan hanya sebatas mengikuti perkembangan zaman taoi sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan,” tutur Rudy Chen, CEO Asuransi Astra. [Adi/Ari]


Komentar