Beli Vespa Primavera dan Sprint ABS Gratis Aksesoris Senilai Rp 3 Jutaan Share this
Motor Baru
Mode baca

Beli Vespa Primavera dan Sprint ABS Gratis Aksesoris Senilai Rp 3 Jutaan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 April 2018

JAKARTA - Beli Vespa di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tetap untung meski tidak ada diskon khusus

Piaggio Group masih konsisten andil dalam event otmotif tahunan IIMS. Tahun ini, mereka menurunkan semua line up produk termasuk dari brand Moto Guzzi dan Aprilia. Demikian pula dengan produk anyar Vespa Primavera dan Vespa Sprint ABS.

Menariknya, kedua unit Vespa modern tersebut bisa dipinang lengkap dengan askesorisnya. Perangkat tersebut didapat cuma-cuma alias gratis selama pameran IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Di IIMS ini memang tidak ada diskon. Tapi, buat pembeli khususnya unit Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS ada bonus yang kami berikan," buka Ningga Siagian, Sales & Motobike Manager Motoplex Premier.

Ditambahkannya, pembeli Vespa Primavera ABS akan mendapatkan aksesoris berupa front protection, side bar dan front bumper krom. Sedangkan untuk Vespa Sprint ABS konsumennya bakal punya dua item tambahan yakni front protection dan rear carrier.

"Untuk harga unitnya tetap sama, Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp 39,5 juta dan Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp 42 juta. Tapi, konsumen mendapatkan aksesoris senilai Rp 3,2 juta (Vespa Primavera ABS) dan Rp 4,7 juta untuk Vespa Sprint ABS," tutur Ningga.

Selain unit Vespa, Dealer Premier memberikan diskon khususnya untuk Moto Guzzi V7 II Racer limited edition. Dengan catatan, konsumen harus membelinya secara tunai atau cash. Promo ini hanya berlaku selama pameran IIMS 2018 saja. [Ary/Ari]


Komentar