Beli Mobil Bekas Sudah Canggih, Jangan Pakai Cara Konvensional

OtoSpector
OtoSpector dan mobil123 menjaga kenyaman konsumen mobil bekas

JAKARTA – Masyarakat Indonesia memiliki keinginan besar untuk membeli mobil pribadi. Karena mobil memang dapat membantu menunjang aktivitas sehari-hari dan di akhir pekan.

Namun, sayang cukup banyak masyarakat tak rela membayar ratusan juta rupiah untuk pembayaran tunai mobil baru dan jutaan rupiah untuk cicilan mobil baru setiap bulannya.

Salah satu cara yaitu membeli mobil bekas dengan harga terjangkau. Pilihan membeli mobil bekas umumnya saat dijual kembali, depresiasi harga yang terjadi tidak terlalu jatuh signifikan. Langkah tersebut boleh-boleh saja, sesuai budget masing-masing calon pembeli mobil bekas.

Untuk mendapatkan mobil bekas impian, tentu calon pembeli harus memperhatikan berbagai hal. Selama ini masih banyak calon pembeli tak teliti memilih mobil bekas yang bagus dan berkualitas. Akibatnya mobil rusak ketika dipakai dalam hitungan bulan. Atau misalnya lengah memeriksa keaslian surat-surat kendaraan yang membawa masalah ketika hendak balik nama BPKB.

Menanggapi peliknya dalam memilih mobil bekas, OtoSpector dan Mobil123 berkolaborasi untuk memastikan calon konsumen mobil bekas mendapat mobil impian.

Kedua perusahaan yang berpengalaman di bisnis mobil bekas itu mencoba mengakomodasi setiap calon pembeli mobil bekas. Sistem kerja OtoSpector sendiri yaitu melakukan penilaian terhadap mobil bekas yang ingin dibeli calon konsumen.

Layanan jasa inspeksi mobil bekas via online ini bisa membantu siapapun dan kapanpun untuk wilayah JaDeTaBek. Praktis, Anda yang tengah dilanda kesibukan bisa menyerahkan sepenuhnya kepada mekanik yang ahli dan berpengalaman untuk melakukan pengecekan mobil bekas yang menjadi incaran Anda.

OtoSpector sendiri memiliki SOP (Standard Operating Prosedure) yang berlaku untuk setiap mekanik saat melakukan inspeksi. Jadi jangan khawatir dengan kualitas kerja mereka.

Untuk bisa menikmati layanan tersebut, calon pembeli cukup memilih mobil bekas yang diinginkan. Selanjutnya hubungi pihak OtoSpector, di mana pelanggan cukup melakukan pemesanan melalui website otospector.co.id.

Setelah itu mekanik akan datang sesuai jam dan tempat yang telah ditentukan guna melakukan pengecekan, sedang Anda tidak perlu ikut ke lokasi. Calon pembeli hanya cukup memastikan penjual bersedia mobilnya diperiksa oleh tim OtoSpector.

Adapun pemeriksaan meliputi kondisi eksterior, interior, diagnosis komputer, cek kondisi mesin, sistem kemudi, tranmisi, rem dan lainnya. Setidaknya ada lebih dari 150 poin inspeksi OtoSpector, di mana hanya hanya memakan waktu sekitar 1 jam lamanya.

Datanya akan diolah dan hasilnya akan dikirim kepada pelanggan via email dalam waktu 24 jam. Dari hasil inspeksi, calon pembeli mobil bekas bisa dengan mudah mendapat penilaian soal mobil bekas yang ingin dibeli serta mengestimasi biaya perbaikan setelah membeli mobil bekas.

Dari pengalaman OtoSpector, pihaknya akan memberikan data sebenarnya kepada pelanggan. Dan mobil yang telah mendapat inspeksi oleh pihak Otospector akan tercantum logo Otospector.

Saat ini tengah berlangsung program “Inspection Mobil123” yang bisa Anda manfaatkan kualitasnya sebelum melakukan traksaksi membeli mobil bekas. Ini menunjukkan bahwa membeli mobil bekas di mobil123 menjadi lebih aman dan mudah. ##