Beli Mitsubishi Xpander Dapat Paket Service Gratis Senilai Rp 4 jutaan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Mitsubishi Xpander Dapat Paket Service Gratis Senilai Rp 4 jutaan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 April 2018

Foto: Mitsubishi-Xpander

JAKARTA - Pembeli Mitsubishi Xpander akan mendapatkan paket service untuk perawatan 3 tahun secara otomatis.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya gencar menjual produk terbarunya, Mitsubishi Xpander. Pihak pabrikan juga menyediakan layanan purna jual yang menguntungkan konsumennya.

Seperti kita ketahui, PT MMKSI bisa dibilang kebanjiran order Xpander. Hal tersebut juga terlihat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Maka dari itu mereka berinisiatif melanjutkan program tersebut.

"Kami memberikan konsep layanan excellent. Jadi, ketika konsumen sudah menerima kunci, layanan paket SMART (Pasti, Murah, Awet, Part, Terjamin) langsung berjalan," buka Ariebowo, Section Head Business Planning Sales & Marketing Division PT MMKSI, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

PT MMKSI memberikan paket Gold untuk pemilik Xpander yang meliputi spare part, biaya jasa dan penambahan biaya kimia tertentu. Untuk mendapatkan perawatan tersebut, konsumen tidak perlu membayar lagi alias gratis. Padahal, untuk mendapatkan paket ini pelanggan setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar Rp 4.305.000

"Tapi, konsumen juga bisa upgrade ke paket SMART yang Diamond dengan penambahan Rp 550 ribu. Perbedaannya adalah paket ini mendapatkan brake pads (kampas rem)," lanjut Adam Rahman, Department Head Strategy & Planning Department Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pihak MMKSI mengatakan semua paket tersebut tetap lebih hemat ketimbang konsumen membelinya secara terpisah.

Selain itu, pemilik Xpander juga masih mendapatkan garansi aki selama 2 tahun atau 100.000 km dan ditambah layanan jasa towing gratis selama 1 tahun. Khusus jasa towing, berlaku untuk semua tipe mobil Mitsubishi. [Ary/Ari]


Komentar