All-new Honda CR-V 1.5L Turbo Pilihan Pengunjung IIMS 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda CR-V 1.5L Turbo Pilihan Pengunjung IIMS 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 May 2017

Foto: All-new Honda CR-V 1.5L Turbo Foto: Amos Arya

JAKARTA – All-new Honda CR-V 1.5L Turbo berhasil menjadi mobil terbaik pilihan pengunjung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Generasi kelima all-new Honda CR-V 1.5L Turbo menghadirkan desain baru yang lebih tangguh, mewah, mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo dan memiliki kapasitas 7 penumpang. 

SUV terbaru ini tampil dengan karakter lebih tegas berkat adanya desain fender lebih lebar, lampu depan Full LED + LED Daytime Running Light (DRL) + LED Foglight, LED Light Bar, Tailgate Spoiler, dual exhaust pipe + finisher dan Alloy Wheel 18” berdesain agresif.

Honda CR-V terbaru ini juga hadir dengan desain interior yang semakin elegan. Dashboard kini telah dilengkapi dengan Meter Cluster, lingkar kemudi berbalut kulit, Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch, Cruise Control Audio Video System canggih dan layar sentuh 9”.

Layar sentuh ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin. Selain itu terdapat fitur Power Panoramic Sunroof, ruang kargo fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan saat memuat barang. 

All-new Honda CR-V menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 187 hp pada 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm pada 2000 - 5000 rpm. Mesin ini diklaim terbesar di kelasnya dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur  keselamatan kelas dunia. 

“Kami bangga All-new Honda CR-V 1.5L Turbo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 27 April 2017 lalu berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice pada ajang pameran IIMS 2017,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

SUV terbaru andalan Honda ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia dan pengiriman unit akan mulai dilakukan pada Juni 2017. [Amo/Ikh]


Komentar