All-new Daihatsu Sirion 2018 Dilengkapi Sejumlah Fitur Keselamatan

All-new Daihatsu Sirion 2018 Dilengkapi Sejumlah Fitur Keselamatan
All-nw Daihatsu SIrion

JAKARTA – All-new Daihatsu Sirion 2018 yang merupakan generasi ketiga resmi meluncur di Indonesia. All-new Daihatsu Sirion 2018 berbekal sejumlah fitur canggih yang membuatnya semakin aman dan nyaman.

Sejak pertama kali dipasarkan di Tanah Air 11 tahun lalu, Daihatsu Sirion (di Malaysia bernama Perodua Myyvi) mengalami beberapa kali penyegaran.

Teknologi pencahayaan alias lampu utama mendapat cubitan sehingga membuatnya terlihat lebih menarik dengan penggunaan teknologi LED. All-new Daihatsu Sirion juga semakin menarik dengan penyematan roda berdiameter 15”.

“Kami berharap dengan diluncurkannya all-new Dirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan city car yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ucap Sudirman Maman Rusdi, vice president director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

All-new Daihatsu Sirion semakin aman dengan mengandalkan fitur keselamatan meliputi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi mencegah gejala oversteer dan ondersteer.

Daihatsu tak lupa menyematkan Sirion  fitur front & side airbag pada empat titik, Isofix dan seat belt reminder pada keempat kursinya.

All-new Daihatsu Sirion tampil dengan dua warna baru yakni Lava Red dan Pepermint Green. Adapun dua warna baru tersebut melengkapi tiga warna sebelumnya yaitu Icy White, Mystical Purple dan Glittering Silver.

Harga all-new Daihatsu Sirion 2018 dimulai dari Rp 182,5 juta untuk tipe transmisi manual 5-speed. Sementara pada tipe transmisi otomatis 4-speed dipasarkan seharga Rp 193,5 juta. [Dew/Ari]