Alfa Romeo Stelvio dan Giulia MY 2019 Segera Hadir di Indonesia

Alfa Romeo
Alfa Romeo Stelvio

JAKARTA – Alfa Romeo Stelvio dan Giulia MY 2019 diprediksi akan hadir di Indonesia tahun depan.

PT Hascar Internasional Motor akan segera melakukan gebrakan besar di pasar otomotif Tanah Air. Diawali dengan kehadiran all-new Jeep Wrangler dan diikuti secara diam-diam dengan peluncuran all-new Jeep Compass.

Di tahun depan, General Distributor baru FCA Group di Indonesia ini juga akan menghadirkan beberapa model baru dari berbagai merek. Produk yang telah siap untuk diboyong ke Indonesia berikutnya yaitu Alfa Romeo Stelvio.

Crossover yang baru saja diluncurkan pada November 2019 diyakini dapat dihadirkan untuk konsumen Indonesia. Alfa Romeo Stelvio diklaim sangat cocok dengan trend SUV yang sedang meningkat dari tahun ke tahun.

“Kami akan segera menunjukkan komitmen kami untuk konsumen Indonesia dengan membawa produk-produk FCA terbaru. Sudah ada Jeep Compass dan Wrangler, setelah ini kami akan menyiapkan mobil-mobil terbaru dari Alfa Romeo,” tutur Ari Utama, CEO Hascar Internasional Motor.

Selain Alfa Romeo Stelvio, Hascar juga yakin dapat mendatangkan Guilia ke Indonesia. Sport sedan andalan Alfa Romeo ini diklaim memiliki performa luar biasa dan memiliki desain sangat menarik.

Jika rencana tersebut disetujui oleh FCA Group, Alfa Romeo Giulia diyakini dapat memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan.

Alfa Romeo
Alfa Romeo Giulia

“Yang sudah kami pastikan datang itu Stelvio. Untuk Guilia sedang kami usahakan ke pusat (FCA Group). Kami harap Alfa Romeo Giulia dapat kami jual di sini karena mobil ini sangat keren dan saya sendiri terkagum-kagum dengan mobil ini,” tambah Ari.

Sayangnya, PT Hascar Intenasional Motor belum membocorkan tanggal pastinya kehadiran mobil-mobil baru Alfa Romeo. Selain itu untuk brand Fiat, Chrysler dan Dodge masih belum diketahui model apa saja yang akan dibawa ke Indonesia. [Amo/Ari]