30 Tahun MPM Lubricants Terus Kembangkan Diri Share this
Berita Mobil
Mode baca

30 Tahun MPM Lubricants Terus Kembangkan Diri

Indra Prabowo
pada 12 April 2018

JAKARTA -- Sejak berdiri 30 tahun silam MPM Lubricants sukses melampaui segala tantangan yang dihadapinya.

Hal itu diakui oleh MPM Lubricants karena menerapkan teknologi mutakhir dan memiliki Research & Development (R&D) andal sehingga menghasilkan produk-produk unggulan. Saat ini MPM Lubricants memiliki pelumas mobil Federal Mobil, Federal Oil untuk motor dan industri.

Federal Oil merupakan produk pertama MPM Lubricants yang dipasarkan pada 1988. Saat itu Federal Oil merupakan pelumas resmi sepedamotor Honda.

Sejak 7 tahun belakangan Federal Oil  menjadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Racing yang berlaga di Moto2. Dan pada 2018 Federal Oil mendukung Del Conca Gresini Moto3 team.

Sementara Federal Mobil dilahirkan pada 2015. Dan melalui inovasi berkelanjutan pelumas Federal Mobil yang sesuai standar Euro 4 telah dipasarkan.

“Eksistensi MPM Lubricants selama 3 dekade kami syukuri dan menjadi tonggak untuk mengembangkan diri sehingga bisa terus sukses di masa depan. Tagline 'We Did It. We Continue To Be Special.' merupakan penegasan atas upaya kami untuk terus mempertahankan banyak hal baik yang sudah kami lakukan, sekaligus penekanan bahwa kami ingin menggapai sukses berkelanjutan di tahun-tahun mendatang," ujar Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants.

Untuk memproduksi pelumas, MPM Lubricants memiliki pabrik di Cilegon dengan kapasitas produksi 100 juta liter per tahun atau dua kali lipat dari kapasitas produksi 2 pabrik sebelumnya di Jakarta Timur. Pabrik MPM Lubricants Cilegon mulai beroperasi 2017. [Idr]


Komentar