AutoPro Indonesia 2017 Gairahkan Aftermarket Otomotif Share this
Berita Mobil
Mode baca

AutoPro Indonesia 2017 Gairahkan Aftermarket Otomotif

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Februari 2017

Foto: AutoPro Indonesia 2017 dibuka untuk umum

JAKARTA – Pameran aftermarket terbesar pertama di Indonesia telah resmi dibuka hari ini Kamis (23/2/2017).

AutoPro Indonesia 2017 mengusung konsep ‘Bisnis to Bisnis’ diyakini akan menjadi awal perkembangan industri aftermarket di Tanah Air. Untuk menyelenggarakan pameran ini, Nine Events telah bekerjasama dengan Tarsus. Plc dan NMAA guna membuat acara ini semakin meriah.

Acara dibuka secara langsung oleh Yan Sibarang Tandiele selaku Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Indonesia. Menurut Yan, pameran kali sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk mengembangkan industri otomotif dalam negeri.

"Kami melihat pameran ini memiliki makna yang cukup penting. Kami yakin melalui pameran ini para carmaker, inovator dan produsen produk aftermarket bisa berinteraksi serta menyatukan satu visi untuk mengembangkan industri ini ke depan," tutur Yan Sibarang Tandiele.

Lia Indriasari selaku Presiden Direktur Nine Events pun mengungkapkan bahwa tujuan pameran kali ini untuk memberikan wadah bagi seluruh pemain penting dalam subsektor aftermarket, modifikasi dan tuning.

"Selain adanya dukungan pemerintah terhadap industri otomotif termasuk industri turunannya, ini juga menjadi wujud besarnya minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri aftermarket, modifikasi dan tuning," tutur Lia.

AutoPro Indonesia 2017

Dalam pameran ini ada beragam industri aftermarket ternama dengan berbagai produk terbaiknya. Terdapat juga beberapa mobil modifikasi hasil anak bangsa semakin membuat event ini lebih berwarna.

AutoPro Indonesia 2017 akan berlangsung selama 3 hari mulai 23-25 Februari dan dibuka mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB di Jakarta Convention Center, Senayan. [Amo/Ari]


Komentar