Autoglaze Flagship Store Tempat Mobil Bermanja Ria Share this
Berita Mobil
Mode baca

Autoglaze Flagship Store Tempat Mobil Bermanja Ria

Denny Basudewa
pada 08 Juli 2019

Foto: Autoglaze

SERPONG – Autoglaze menghadirkan Flagship Store pertamanya di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Alam Sutera yang identik dengan hunian mewah dan berkelas, kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku bisnis. Salah satunya adalah Autoglaze yang merupakan tempat perawatan kendaraan khususnya mobil.

Gerai baru tersebut menawarkan konsep baru dalam melakukan perawatan kendaraan. Autoglaze Alam Sutera menyuguhkan pengalaman baru untuk membuat tampilan hingga kenyamanan kendaraan, kembali prima seperti sediakala.

“Pemilik kendaran tentunya ingin mendapatkan kemudahan dalam hal melakukan perawatan kendaraan. Dengan mobilitas yang tinggi, konsumen semakin membatasi waktu untuk menyambangi bengkel atau sekedar mencuci mobil,” ucap Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia, Senin, 08 Juli 2019.

Autoglaze Alam Sutera menyediakan fasilitas cuci premium, detailing, nano coating, servis kendaraan, spooring dan balancing. Tidak hanya itu, gerai ini juga menawarkan fasilitas seperti penggantian suku cadang, aki, ban, pelumas, kaca film hingga aksesori.

Tidak hanya mengedepankan produk-produk berbau otomotif, Autoglaze juga menyajikan berbagai kudapan hingga makanan berat hingga minuman ringan. Sebagai Flagship perdana, Autoglaze Alam Sutera menghadirkan kafe yang dipimpin oleh chef profesional.

Menempati lahan seluas 2.100 m2 gerai ini dikatakan dapat berubah menjadi tempat nongkrong bagi anak muda yang kekinian. Saat bengkel dan tempat pencucian tutup, Mr Hungry siap melayani kebutuhan masyarakat akan makanan dan minuman yang rasanya nempel di lidah.

“Dalam satu lokasi ini, diharapkan dengan masuk ke satu tempat saja, masyarakat bisa melakukan perawatan kendaraan yang menyeluruh, pada setiap komponen mobilnya,” jelas Robby kemudian.

 Hingga saat ini, Autoglaze Indonesia telah memiliki 33 gerai di berbagai wilayah di Tanah Air. Jasa layanannya sendiri seperti cuci mobil dimulai dari Rp 50 ribu. [Dew/Idr]


Komentar