Autodromo Hadirkan Arloji Khusus Pemilik Ford GT Share this
Aksesoris
Mode baca

Autodromo Hadirkan Arloji Khusus Pemilik Ford GT

Denny Basudewa
pada 24 Juli 2018

Foto: Autodromo Ford GT Owners Edition

DETROIT – Autodromo meluncurkan The Ford GT Owners Edition Chronograph untuk para pemilik dan pengguna Ford GT.

Pemilihan nama untuk arloji hasil kreasi Bradley Price selaku pendiri Autodromo, bersama para pemilik Ford tentunya memiliki makna khusus. Jam tangan yang dibuat di Amerika Serikat tersebut memang hanya diciptakan untuk para pemilik Ford GT.

The Ford GT Owners Edition Chronograph, menggunakan casing berdiameter 43 mm yang terbuat dari perpaduan keramik dan baja. Pergerakan jarum jam, menit dan detik didukung oleh La Joux-Perret flyback.

Arloji yang dirancang dengan nuansa mobil berperforma tinggi tersebut memiliki display yang futuristik. Identitas sebagai arloji yang dibuat secara khusus untuk para pemilik Ford GT, tertera pada bagian display.

Autodromo menggunakan bahan saphir untuk mendapatkan efek transparan pada produk tersebut. Pada bagian samping, fitur untuk mengatur waktu dibuat menyerupai tuas persneling Ford GT.

Autodromo Autodromo Ford GT Owners Edition

Dikatakan sebagai produk khusus dan terbatas, setiap arloji yang dibuat memiliki nomor seri masing-masing. Lebih jauh setiap pemilik jam tangan tersebut diberikan configuration tools yang identik setiap serinya.

Saking eksklusifnya setiap konsumen dapat memadupadankan warna jam dengan Ford GT miliknya. Ford GT Owners Edition Chronograph dirakit di negeri Paman Sam dan dibungkus menggunakan kotak alumunium.

Ford GT Owners Edition Chronograph dibanderol Rp 166 juta. Pemesanan sudah dibuka saat ini, untuk konsumen yang berminat dengan arloji eksklusif tersebut, dapat menghubungi dealer Ford terdekat. [Dew/Idr]


Komentar