Auto2000 Resmikan Dealer yang Indonesia Banget Share this
Berita Mobil
Mode baca

Auto2000 Resmikan Dealer yang Indonesia Banget

Denny Basudewa
pada 17 Juli 2019

Foto: Auto2000 Sudirman

JAKARTA – Auto2000 secara resmi membuka dealer baru yang memiliki lokasi strategis dan berlabel flagship.

Bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, yang merupakan kawasan bisnis paling sibuk di Ibukota, Auto2000 Sudirman Menara Astra mengusung tagline ‘Indonesian Natural Wisddom yet Professional Showroom’.

Menempati lantai 1 dan 2 Menara Astra, showroom ini menyajikan visual yang alami dengan suasana yang hangat, personal dan berkesan.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda. Sesuai dengan lingkungan dan behaviour pelanggan. Seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” tutur Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Visi untuk membuat masterpiece dealer dengan sentuhan paripurna, langsung terlihat dari aplikasi fasad semi transparan, menggunakan bahan banana paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

Selain unik, keberadaannya menjadi penghalang sinar matahari dan visual barrier, agar bagian dalam fokus pada display mobil. Termasuk memberi kesan ala lentera di malam hari ketika lampu showroom dinyalakan.

“Pelanggan yang datang ke Auto2000 Sudirman Menara Astra akan dimanjakan oleh layanan front liner yang ramah dan bersahabat, ditunjang fasilitas yang elegant bernuansakan traditional element. Hal ini melibatkan arsitek Indonesia dan para pengrajin Indonesia, sesuai filosofi dari cabang ini ‘Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom’. Hal ini sejalan dengan salah satu Catur Darma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,”tambah Biyouzmal.

Sebagai bagian dari gaya hidup pecinta Toyota, mezanin sebagai area customer gathering diletakkan secara cermat sehingga tidak menginterupsi area display kendaraan. Terdiri atas 2 lantai, area ini difungsikan sebagai customer lounge yang memberikan suasana lebih cozy, personal, dan hangat.

Catatan tambahan, furniture didominasi penggunaan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) mengunakan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) yang eco-friendly olahan pengrajin dari beberapa daerah di Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar