Audi Luncurkan Video Teka-teki Kecanggihan Q8 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Audi Luncurkan Video Teka-teki Kecanggihan Q8

Denny Basudewa
pada 22 Mei 2018

Foto: Audi Q8 Concept

INGOLSTADT – Audi merilis teka-teki sejumlah keunggulan Q8 melalui rangkaian video.

Untuk episode pertama, manufaktur mobil asal Jerman tersebut memang tidak menampilkan banyak bagian dari kendaraan. Mereka hanya menunjukkan emblem Q8 dalam satu kesempatan. Pada video versi pertama mereka diperlihatkan bahwa terdapat dua orang karakter yakni Sandra dan Quentin.

Video berdurasi tiga menit tersebut mengisahkan beberapa aktivitas sepasang kekasih yang tinggal di sebuah apartemen. Kemudian pada suatu malam Quentin diculik lalu ditempatkan pada tengah-tengah gurun.

Karakter Quentin terbangun oleh suara telepon dari Sandra. Namun keduanya tidak bisa berbicara banyak karena handphone Quentin habis baterainya.

Seperti sudah dikatakan di atas, dalam video ini Audi tidak menunjukkan banyak detail akan calon produk terbarunya. Hal ini berhasil membuat penasaran para konsumen setia Audi. SUV asal Jerman ini sendiri dikatakan merupakan produk yang sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Bahkan Audi A8 dikatakan sebagai alternatif konsumen dari Bentley Bentayga dan Lamborghini Urus. Dengan harga yang lebih terjangkau pastinya, Audi A8 diklaim menggunakan platform sama layaknya dua SUV mewah tersebut, karena berada di bawah naungan VW Group.

Beberapa prediksi dari mesin yang akan digunakan untuk Audi Q8 adalah 2.0-liter empat-silinder, dengan semburan tenaga sebesar 250 hp. Selain itu, adapula pilihan mesin V6 3.0-liter dengan tenaga maksimal sebesar 355 hp.

Audi Q8 juga bukan tidak mungkin dikenalkan dengan mengusung sistem hybrid plug-in. [Dew/Ari]


Komentar