Audi e-tron 2019 Bisa Diinden Online dan Booking Fee Rp 14 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Audi e-tron 2019 Bisa Diinden Online dan Booking Fee Rp 14 Juta

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 Juli 2018

SAN FRANCISCO - Audi e-tron 2019 akan mengawali debut global di San Francisco, Amerika Serikat dan calon konsumen juga sudah bisa melakukan inden unit.

Kabar baik datang untuk warga Amerika Serikat karena pada 17 September 2018 nanti Audi e-tron bakal unjuk diri di sana. Tidak hanya itu, calon konsumen yang meminati mobil listrik pertama Audi ini juga sudah bisa memesannya.

Pemesanan dilakukan melalui situs resmi Audi USA. Konsumen diwajibkan membayar booking fee atau deposito sebesar $ 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan. Untuk membeli mobil ini, pelanggan di negeri Paman Sam tidak perlu khawatir karena Audi melengkapi charging station yang cukup banyak. Ditambah lagi dukungan dari 303 dealer.

"Kami memperkenalkan kendaraan premium untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium. Dengan kepemilikian dan juga dealer, ini (inden online) adalah proses transparan dari mulai pemesanan hinga pengiriman unit," kata Scott Keogh, Presiden Audi of America.

Audi e-tron dibekali baterai 95 kWh yang didesain untuk pengisian AC dan DC melalui Combined Charging System (CCS). Pengisian baterai Audi e-tron membutuhkan listrik berkapasitas 150 kW. Bahkan, untuk melakukan pengisian daya sebesar 80% dalam waktu 30 menit saja.

Akan tetapi, konsumen yang sudah melakukan pembayaran baru akan mendapatkan unitnya pada awal 2019 nanti. Calon konsumen masih berkesempatan melakukan inden hingga 1 bulan 20 hari ke depan. Sementara harga Audi e-tron sendiri adalah Rp 1,3 miliar. [Ary/Ari]


Komentar