Audi A6 2019 Makin Inovatif dan Cerdas Share this
Mobil Baru
Mode baca

Audi A6 2019 Makin Inovatif dan Cerdas

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 21 Maret 2018

NEW YORK - Audi A6 2019 yang bakal tampil di New York International Auto Show makin inovatif dan cerdas sebagai pendamping saat berkendara.

Generasi terbaru Audi A6 segera muncul. Meski tak mengalami ubahan signifikan di bagian eksterior, sedan kelas menengah ini punya sederet hal baru di dalam kap mesin serta interiornya.

Pihak pabrikan mengklaim pemilik Audi A6 2019 akan mendapatkan pengalaman berkendara lebih baik. Itu lantaran Audi memberikan perangkat mesin V6 turbocharger terbaru pada keturunan kedelapan Audi A6 ini.

Keuntungan lain bagi pembeli Audi A6 juga karena pengaplikasian perangkat hiburan MMI. Alat ini juga sudah dipakai oleh line up Audi anyar lain seperti all-new Audi A8 dan A7. Sistem pengoperasian dengan layar sentuh tentu akan memudahkan pengendara menikmati fitur yang disediakan MMI ini.

Interior Audi A6 lebih mewah dan modern dengan perangkat hiburan terbaru MMI.

Kelebihan lainnya juga bisa didapat dari ketersediaan sistem navigasi yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Pemilik juga bisa berinteraksi langsung dengan Audi A8. Anda bisa mengatakan 'Saya kedinginan'. Seketika mobil akan menjawabnya dengan pilihan pengaturan suhu di dalam kendaraan.

Tak ketinggalan, pengendara dan penumpang Audi A6 bakal lebih nyaman saat berkendara. Pabrikan asal Jerman melakukan revisi pada bagian kabin. Sehingga ruang kepala dan kaki, terutama untuk penumpang belakang lebih banyak. Bagasi Audi A6 2019 sendiri bisa dibuka hanya dengan menendang kaki ke bawah bumper belakang.[Ary/Ari]


Komentar