Asus Buka ZenBook Store Pertama di Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

Asus Buka ZenBook Store Pertama di Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 21 Agustus 2019

Foto: Peresmian Zenbook Store Pertama di Indonesia

JAKARTA – Asus resmi membuka ZenBook Store pertama di Indonesia. ZenBook Store sendiri merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk laptop ZenBook andalan Asus.

Hadir dengan konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam produk ZenBook terbaru.

“ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk Asus ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff berpengalaman,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director, Southeast Asia.

Bertempat di Mall Mangga Dua Jakarta, di ZenBook Store, para pelanggan dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru. Mereka akan didampingi oleh karyawan-karyawan Asus berpengalaman, sehingga bisa mendapatkan informasi akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun jajaran produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, Zenbook store juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook Asus. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Khusus pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung. Mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019. [Hlm/Idr]


Komentar