Asuransi Astra Ajak Komunitas Mobil Jajal Aplikasi Garda Mall Share this
Workshop
Mode baca

Asuransi Astra Ajak Komunitas Mobil Jajal Aplikasi Garda Mall

Ahmad  Richad
pada 17 December 2019

Foto: SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto saat memberikan kata sambutan

JAKARTA - Asuransi Astra ajak puluhan komunitas mobil untuk bersama-sama mencoba kemudahan belanja berbagai kebutuhan otomotif melalui aplikasi Garda Mall.

Event yang bertajuk ‘Garda Oto Community Gathering’ ini, bertujuan untuk mengenalkan  berbagai fitur yang terdapat di aplikasi Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0 kepada puluhan komunitas mobil. 

“Kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas mobil masuk hingga pada tahap ‘cinta’ tidak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan dan tidak merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil,” ujar L. Iwan Pranoto, SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra.

Nantinya para peserta akan diperkenalkan dengan fitur Garda Mall seperti, penunjuk lokasi, sebagai pengingat, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi. Tak hanya itu, fiturnya kini juga mampu digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Semua itu diciptakan Asuransi Astra guna mempermudah pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan otomotif secara mudah dan praktis tanpa perlu keluar rumah. 

Para peserta juga diberikan kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun, sehingga membuat pengalaman berbelanja makin seru. 

Tim Asuransi Astra sudah membuat rancangan untuk berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan. Komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya. 

Yang menjadi juri pada kesempatan ini adalah L. Iwan Pranoto langsung dan didampingi oleh Indra Prabowo, ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Kompetisi ini dimenangkan oleh komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

Asuransi Astra berharap dengan pengalaman ini, anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam mengenai aplikasi Garda Mall.

Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian.[Ric/Idr]


Komentar