Asuka Rilis Head Unit & TPMS di GIIAS 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

Asuka Rilis Head Unit & TPMS di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 23 Juli 2019

Foto: Asuka Car TV

TANGERANG – Asuka Car TV memasarkan head unit dan TPMS (Tire Pressure Monitoring System), sebagai andalan barunya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pada pameran otomotif tahunan ini, Asuka Car TV menawarkan para pengunjung head unit TR-310 dan TPMS TPS-100, sebagai produk yang membuat perjalanan menjadi semakin menyenangkan dan nyaman tentunya.

“Dengan tema ‘Feel the Real Happiness in Your Car’, kami bermaksud memberikan pengalaman In-Car Entertainment (ICE) yang terintegrasi dan menyeluruh bagi konsumennya. Konsep kebahagiaan dalam keseruan, tercermin dalam line-up produk yang dipamerkan saat ini," kata Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Head unit TR-310

TR-310 adalah headunit yang ditujukan bagi audiophile alias para pencinta lantunan audio kualitas tinggi. Di dalam head unit ini tertanam High-end Professional Audio DSP yang mampu memproses input audio signal, lewat alogoritma khusus lalu menyalurkannya kembali dengan kualitas tinggi dan pengaturan professional. Saat diuji, TR-310 mampu mencapai SNR (Signal to Noise Ratio) value hingga 89dB(A) yang berarti ia memiliki throughput maksimal dan stabil.

Dengan layar berukuran 10” di TR-310, konsumen dapat menikmati konten dengan gambar yang tajam, walau layar terpapar sinar terang berkat teknologi Anti-Reflection Capacitive LCD. Tampilan antarmukanya alias UI-nya pun tak hanya cantik tapi juga sangat user friendly dan fungsional.

TPMS TPS-100

TPS-100 tidak hanya mampu memantau tekanan ban secara langsung dari head unit, tapi juga informasi seperti temperatur ban, dan notifikasi jika ban kurang angin, kelebihan angin, atau adanya penurunan tekanan angin secara drastis. Semua fitur ini membuat pengalaman berkendara kita semakin aman dan terkendali.

TPS-100 mampu bekerja terintegrasi dengan headunit Asuka seri PTA. Memanfaatkan low power Bluetooth untuk koneksinya, sensor pada ban disokong oleh baterai yang dapat diganti, sekaligus dilengkapi pengaman agar tidak mudah dilepas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. [Dew/Idr]


Komentar