Asuka Car TV Goda Pemilik Toyota Share this
Aksesoris
Mode baca

Asuka Car TV Goda Pemilik Toyota

Denny Basudewa
pada 28 April 2019

Foto: Asuka Car TV

JAKARTA – Asuka Car TV menghadirkan dua produk terbarunya yang diklaim cocok untuk mobil bermerek Toyota di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dua produk barunya mengusung Feel The Real Happiness in Your Car.

“Kami berharap fitur-fitur di Asuka bisa dirasakan langsung dan membawa kebahagiaan dan kepuasan bagi para penggunanya. Pada era digital ini, teknologinya sudah menjadi cara baru orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian,” ucap Albert, Marketing Manager Asuka Car TV (27/04/2019).

Asuka Car TV meluncurkan head unit berbasis Android yang diklaim cocok untuk semua mobil berlabel Toyota. Produk dengan model PTA-Series hadir di Telkomsel IIMS 2019 dengan turunannya yakni PTA-100TY dan PTA-309TY yang memang dirancang untuk produk-produk Toyota.

Adapun fitur unggulan yang ditawarkan di antaranya Youtube, Spotify, Navigasi, IPS Screen, Multimedia Player, Mirroring dan Digital TV. Fitur-fitur tersebut diyakini mampu memberikan kenikmatan dalam berkendara.

Tidak hanya itu, Asuka Car TV memberikan jaminan garansi lima tahun untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada Telkomsel IIMS 2019. PTA-309TY memiliki dimensi layar 9 inci. Sementara PTA-309TY memiliki dimensi layar 7 inci.

Resolusi layar PTA-309TY 1024 X 600, sementara PTA-100TY mampu menampilkan kejernihan tayangan, meskipun kendaraan kendaraan tengah melaju kencang. User Interfacenya juga dibuat dengan kreatif, sehingga konsumen bisa menempatkan sendiri icon layaknya ponsel iPhone.

Asuka PTA-309TY dibanderol Rp 9.750 juta, sementara untuk varian PTA-100TY dilepas seharga Rp 7.5 juta. Pada Telkomsel IIMS 2019, kedua produk tersebut bisa dipesan oleh beberapa pengunjung. [Dew/Idr]


Komentar