Astra Peugeot Solo Hadir untuk Konsumen di Jateng dan Jogja Share this
Workshop
Mode baca

Astra Peugeot Solo Hadir untuk Konsumen di Jateng dan Jogja

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 22 May 2019

JAKARTA — Dealer Astra Peugeot di Solo yang baru saja diresmikan pada April 2019 ini bertujuan memudahkan para konsumen Peugeot yang ada di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

"Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya," ujar Rokky Irvayand, Chief Executive PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot).

Pengembangan jaringan ini juga menjadi bagian untuk lebih memperkenalkan Peugeot New 3008 dan layanan purna Jual kepada pelanggan. Astra Peugeot Solo beralamat di Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta (Solo), Jawa Tengah.

Di sini para konsumen bisa mendapatkan layanan eksklusif Layanan eksklusif serta pengalaman menarik. Anda yang tertarik dengan new 3008 juga akan mendapatkan penjelasan dari Business Consultant Astra Peugeot yang siap menjelaskan fitur Peugeot terbaru termasuk new 3008. 

Sebagai informasi Peugeot new 3008 telah mendapatkan peghargaan Internasional dan Lokal. Beberapa teknologi juga sudah disematkan pada mobil ini. Meliputi Peugeot i-Cockpit® dengan berbagai fitur unggulan didalamnya yaitu six elegant piano-key “toggle switches”, Layar sentuh 8 inci, ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), Hill Assist Descent Control (HADC), Advanced Grip Control dengan 5 grip  level (Normal, Snow, Mud, Sand, ESP OFF) dan lain-lain.

Sedangkan untuk layanan purna jual, Astra Peugeot akan melayani di antaranya perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat. Selain itu, terdapat pula ‘Layanan Khusus’ pelanggan Peugeot new 3008 yaitu Peugeot Maintenance Package (PMP) dan 3 Years Warranty. Berikut Keterangannya:  

1. PEUGEOT Maintenance Package (PMP): Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PMP dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan. Tidak hanya perawatan yang biasa seperti oli mesin dan filter oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, Batterai (Accu/aki) juga diikutkan.

2. Garansi 3 tahun atau 100.000 km  mana yang tercapai dahulu: Garansi resmi Astra Peugeot dengan tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan berkaitan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan lain-lain.

Lantaran merupakan dealer 3S (sales, service & Spare parts), Astra Peugeot Solo juga menawarkan beberapa area. Mulai dari showroom, bengkel dan tentunya ketersediaan suku cadang. Konsumen juga bisa melakukan booking untuk melakukan service dan ini jadwal operasional Astra Peugeot Solo: 

Showroom : 

Senin – Jumat: 08.00 –16.00 WIB.
Sabtu: 08.00 –12.00 WIB.

Bengkel : 

Senin – Jumat: 08.00 –16.00 WIB.
Sabtu: 08.00 –12.00 WIB.

Booking: 0271- 7468999.
 


Komentar