Astra Financial Fasilitasi Pembelian Kredit Mobil atau Motor Baru di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Astra Financial Fasilitasi Pembelian Kredit Mobil atau Motor Baru di GIIAS 2019

Indra Prabowo
pada 15 July 2019

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin beli mobil dan motor baru secara kredit di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 tak perlu bingung untuk cari perusahaan leasing atau pembiayaan.

Astra Financial sebagai sponspor utama GIIAS 2019 akan didukung oleh 6 lembaga keuangan di bawahnya: PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

Jika Anda ingin beli mobil baru bisa kredit via PermataBank, ACC (Astra Credit Companies) atau TAF (Toyota Astra Finance). Sementara FIFGROUP (PT Federal International Finance) siap membiayai motor baru Honda di sana.

“Pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional,  khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial,” kata Adi Sepiarso, chief Astra Financial.

Dia menambahkan kehadiran Astra Financial dengan 6 lembaga keuangan di bawahnya di GIIAS 2019 untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

GIIAS 2019 akan berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang, dari 18-28 Juli mendatang. Brand-brand otomotif yang akan meramaikannya adalah Toyota, Honda R4, Daihatsu, Wuling, DFSK, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Honda R2 dan lain-lain. [Idr]


Komentar