Aston Martin Vantage S dengan Sensasi Balap Share this
Berita Mobil
Mode baca

Aston Martin Vantage S dengan Sensasi Balap

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Februari 2017

Foto: Aston Martin Vantage S dengan gaya khas mobil balap Red Bull

GAYDON - Aston Martin V8 dan V12 Vantage S Red Bull Racing resmi dirilis guna memeriahkan FIA Formula 1 World Championship 2017 yang akan dimulai pada 26 Maret.

Aston Martin V8 dan V12 Vantage S Red Bull Racing merupakan bentuk kolaborasi unik kedua brand ternama di segmen motorsport. Diproduksi langsung oleh Q by Aston Martin dan terdapat tanda tangan kedua pembalap Red Bull Racing pada bagian sill sebagai opsi tambahan membuat mobil ini kian spesial.

Daniel Ricciardo dan Max Verstappen yakin supercar ini dapat memperlihatkan karakter khas tim Red Bull. Aston Martin V8 dan V12 Vantage S telah dilengkapi dengan beberapa fitur khas mobil balap Formula 1.

Tetap mengusung sisi eksotis model Vantage, edisi khusus ini diyakini akan sangat menarik perhatian. Supercar ini diyakini akan memberikan performa maksimal di Sirkuit Great Ocean Red, Adelaide Hill dan Melbourne's Albert Park.

Terinspiriasi dari livery mobil balap Red Bull, akan tersedia warna Deep Mariana Blue sebagai standar. Aston Martin juga menghadirkan warna Tungsten Siver dan Mariana Blue sebagai opsi warna eksteriornya.

Guna semakin menguatkan karakter Red Bull Racing, Vantage S ini telah dilengkapi dengan serat karbon pada bagian splitter, diffuser, grille dan side strakes. Terdapat garis berwarna merah pada grille dan kaliper berwarna kuning.

Untuk interiornya, Aston Martin V8 dan V12 Vantage S Red Bull Racing telah dilengkapi dengan headrest dengan sulaman terbaik, trim dari serat karbon, diamond-quilting dan alcantara dengan aksen garis pada lingkar kemudi.

"Motorsport selalu menjadi bagian penting dari DNA Aston Martin dan kedua versi Vantage S ini akan memberikan sensasi balap langsung kepada konsumen. Dengan segera dimulainya FIA Formula 1 World Championship 2017, saya berharap mobil ini dapat memenuhi hasrat fans setia kompetisi ini," tutur Dr. Andy Palmer, Aston Martin President & CEO.

Aston Martin V8 dan V12 Vantage S Red Bull Racing akan segera diantar ke konsumen pada semester kedua tahun ini dan harganya bisa langsung ditanyakan ke dealer Aston Martin terdekat. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Aston Martin Vantage S dengan Sensasi Balap


Komentar