Aston Martin Tawarkan Koleksi Baru Busana Pria Share this
Fashion
Mode baca

Aston Martin Tawarkan Koleksi Baru Busana Pria

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 Agustus 2016

Foto: Koleksi pakaian terbaru dari Aston Martin

LONDON - Aston Martin bekerjasama dengan produsen busana pria ternama Hackett untuk menyambut kehadiran DB11 melalui koleksi pakaian pria mewah terbaru"Aston Martin by Hackett".

Hackett dan Aston Martin telah bekerjasama selama bertahun-tahun di segmen sport melalui Aston Martin Racing. Hubungan kerjasama tersebut terjalin dengan sangat baik sehingga Aston Martin melanjutkan kerjasama tersebut pada industri lain.

Pada segmen sport, Hackett telah sukses menghadirkan berbagai produk pakaian mewah dengan desain sangat sporty dan elegan. Pada segmen baru ini, Hackett telah menyiapkan koleksi-koleksi pakaian terbaru yang sangat mencerminkan kemewahan dan stylish.

"Aston Martin by Hackett" merupakan nama koleksi pakaian eksklusif terbaru yang dikhususkan untuk musim gugur dan musim dingin. Koleksi ini terdiri dari 14 bagian yaitu jaket, kaos, kemeja, celana panjang dan berbagai aksesori sehingga memperkuat citra eksklusif.

"Dimulai dari kerjasama yang sukses dengan Hackett melalui Aston Martin Racing, kami sangat senang dapat meneruskan kerjasama ini ke tahap lebih lanjut. Dengan menggabungkan kreatifitas berasama memastikan koleksi pakaian ini akan memberikan efek elegan si pengguna," tutur Marek Reichman, Aston Martin EVP & Chief Creative Officer.

Koleksi pakaian eksklusif terbaru ini dapat Anda nikmati pada 5 September 2016 mendatang. Anda juga dapat mengecek koleksi dan melakukan pembelian melalui www.hackett.com atau di flagship store Hackett di seluruh dunia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Aston Martin Tawarkan Koleksi Baru Busana Pria


Komentar