Aston Martin Owners Club Indonesia Resmi Dibentuk Share this
Berita Mobil
Mode baca

Aston Martin Owners Club Indonesia Resmi Dibentuk

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Maret 2017

Foto: Aston Martin Owners Club Indonesia

JAKARTA - Aston Martin Owners Club Indonesia akhirnya resmi berdiri.

Aston Martin Jakarta dan Resorts World Sentosa Singapore (RWS) menggelar acara Aston Martin Owners Club Indonesia Gala Dinner and Inauguration di Sampoerna Strategic Square Grand Ballroom pada Rabu, 22 Maret 2017. Acara ini dihadiri oleh anggota dari Aston Martin Owners Club Indonesia dan perwakilan dari klub supercar lain.

Kegiatan pertama diawali oleh proses inagurasi dari AMOCI dengan penandatanganan berita acara, lalu penandatanganan kanvas oleh Hengky Setiawan sebagai Presiden AMOCI, Sri Hascaryo sebagai Wakil Presiden dan Indra Mahesa sebagai Sekretaris Jendral. Setelah proses inagurasi, acara berlanjut ke tahap Gala Dinner.

“Aston Martin Jakarta sebagai agen tunggal pemegang merk dari Aston Martin di Indonesia tentunya akan terus mendukung seluruh kegiatan AMOCI kedepannya. Karena klub ini berdiri juga atas dasar inisiatif dari para pemilik itu sendiri, itu merupakan bukti bahwa Aston Martin memiliki tempat tertentu di hati para pemilik," kata Irmawan, CEO Aston Martin Jakarta.

"Kami dari Aston Martin Jakarta akan memastikan bahwa pengalaman dari Aston Martin dapat dirasakan dari seluruh aspek di dalam klub.,” lanjut Irmawan.

AMOCI memiliki misi untuk menjadi klub otomotif yang akan mengakomodir seluruh pemilik Aston Martin di Indonesia dan visi untuk menjadi klub Aston Martin yang paling terkemuka di seluruh area Asia Pacific, menjadi klub yang penuh integritas, menjadi klub yang pantas di dalam bagian pemilik Aston Martin di Indonesia untuk mendukung komunitas yang kuat, menjaga solidaritas dan pertemanan serta berjiwa sosial.

Hengky Setiawan, Presiden AMOCI mengatakan, dengan klub ini kami berharap kedepannya dapat membangun hubungan yang erat antar anggota untuk menjadi keluarga besar dan menjadi salah satu klub yang paling dihormati di Indonesia dan area Asia Pacific. Ini merupakan merk yang memiliki jiwa yang telah hadir di dunia selama lebih dari 100 tahun.

"Dengan sejarah yang sangat kaya, menggabungkan dengan design yang luar biasa, rakitan tangan dan kualitas, telah membuat Aston Martin dikenal sebagai merek yang memiliki reputasi untuk gaya dan kemewahan yang membuat setiap karakter merepresentasikan dari setiap mobilnya. Ini merupakan klub otomotif mewah yang setiap anggota nya merupakan seseorang yang sangat di hormati dan dapat dipercaya," kata Hengky.

Keuntungan bergabung di AMOCI, anggotanya mendapat harga special untuk jasa towing, gratis majalah Aston Martin setiap tiga bulan, potongan harga untuk jasa, parts, dan merchandise, undangan dan akses VIP ke semua acara Aston Martin Jakarta, gratis biaya masuk ke Pabrik Aston Martin di Gaydon dan lain-lain. [Amo/Ikh]


Komentar