Artis Muda Cantik Umumkan Brand New Day Mitsubishi Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Artis Muda Cantik Umumkan Brand New Day Mitsubishi Indonesia

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 Agustus 2016

Foto: Brand New Day Semangat Baru Mitsubishi Indonesia

TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan slogan semangat baru "Brand New Day" di sela-sela Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Brand New Day diharapkan memperkuat citra Mitsubishi sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia dalam menghadirkan mobil penumpang. Selama ini nama Mitsubishi 'dikonsumsi' masyarakat Indonesia unggul di segmen kendaraan niaga.

Kehadiran slogan ini mencoba mengubah sudut pandang masyarakat bahwa Mitsubishi juga unggul dalam menghadirkan mobil penumpang. Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada 1970, perusahaan berlogo tiga berlian ini telah dikenal sebagai perusahaan pendukung bisnis dan industri dengan kendaraan-kendaraan niaga.

"Brand New Day merepresentasikan semangat KTB agar menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ini merupakan tantangan dan kendaraan penumpang Mitsubishi merupakan penantang," tegas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

brand new day PT KTB menggandeng Vanesha Prescilla

Guna memperkuat slogan ini, PT KTB menggandeng Vanesha Prescilla --adik Sissy Priscilla-- sebagai brand ambasador. Vanesha adalah anak muda dan memiliki semangat tinggi sehingga dianggap dapat mewakili brand Mitsubishi yang ingin maju dan terus berkembang.

Brand New Day sendiri memiliki tiga pilar utama yang saling berhubungan yaitu Brand New Product, Brand New Service serta Brand New People. Slogan Brand New Day diawali dengan peluncurkan new Mitsubishi Mirage bulan lalu di Jakarta. Model-model baru Mitsubishi selanjutnya akan mengusung slogan tersebut.

Produk di depan mata menganut Brand New Day adalah XM Concept yang akan mulai dijual di Indonesia pada 2017. Crossover MPV ini akan menggoda masyarakat Indonesia dengan segala keunggulannya.

Satu pilar Brand New People adalah aspek untuk meningkatkan ikatan dengan masyarakat Indonesia, salah satunya melalui jalinan kerja sama dengan Kidzania untuk menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif bagi anak-anak. [Ikh]


Komentar