Arloji Zenith Edisi Range Rover Velar Share this
Fashion
Mode baca

Arloji Zenith Edisi Range Rover Velar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Agustus 2017

Foto: Zenith Chronomaster El Primero Range Rover Velar

LOS ANGELES - Land Rover dan Zenith secara khusus meluncurkan arloji mewah terbaru yaitu Zenith Chronomaster El Primero Range Rover Velar.

Dalam rangka menyambut kedatangan new Range Rover Velar, Zenith menghadirkan arloji khusus. Zenith Chronomaster El Primero Range Rover Velar edisi spesial akan menjadi arloji khusus bagi konsumen calon pembeli Range Rover Velar.

Mid-size SUV mewah ini dipastikan akan sangat glamour, modern dan elegan jika dibandingkan dengan model Range Rover lainnya.

“Range Rover Velar memberikan dimensi baru tentang sisi modern, elegan dan kemewahan keluarga Range Rover. Chronomaster El Primero Range Rover Velar juga diciptakan dengan karakter yang sama,” tutur Gerry McGovern, Chief Desing Officer Land Rover.

Zenith Chronomaster El Primero Range Rover Velar

Zenith Chronomaster El Primero Range Rover Velar merupakan produk khusus kedua yang diluncurkan oleh Zenith dalam rangka kerjasama dengan Land Rover. Produsen arloji asal Swiss ini menghadirkan innovasi baru dengan menggunakan case aluminum 42 mm dengan 36.000 getaran tiap jam.

Arloji ini juga dilengkapi dengan brushed grey dial dan detail copper-toned. Sedangkan untuk strapnya, Zenith menghadirkan opsi strap black rubber dengan black-toned perforated calfskin. Strap tersebut memiliki karakter yang sama dengan kualitas interior Velar.

Zenith Chronomaster El Primero Range Rover Velar

“Zenith Chronomaster El Primero Range Rover Velar terinspirasi dari warisan kedua brand yang telah sangat populer di dunia. Arloji ini akan menunjukkan komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menunjukkan tradisi khas Zenith yang telah ada sejak 150 tahun silam,” tutur Julien Tornare, CEO Zenith.

Perpaduan arloji mewah ini dengan Range Rover Velar akan menguatkan karakter elegan dan modern terbaik. Range Rover Velar akan hadir di pasar Amerika Serikat pada September 2017 dengan harga mulai Rp 664 juta. [Amo/Ikh]


Komentar