Arloji Nomos Orion Tampil Elegan dengan Warna Baru Share this
Fashion
Mode baca

Arloji Nomos Orion Tampil Elegan dengan Warna Baru

Ary Dwinoviansyah
pada 03 Oktober 2018

BERLIN - Nomos Glashütte merilis tampilan baru salah satu arloji ikoniknya, Orion dengan tampilan dan fitur terbaru.

Salah satu model pertama Nomos Glashütte ini memang dikenal dengan desain klasiknya. Jam ini cukup banyak diminati lantaran punya bentuk yang simple, namun elegan ketika dipakai. Hal tersebut pun dipertahankan pihak produsen pada generasi terbarunya ini.

Hanya saja, Nomos Orion kini punya fitur tanggalan neomatik caliber DUW 6101. Dengan begitu, pemiliknya akan mendapatkan informasi pergantian tanggal secara otomatis. Bentuk ramping juga tetap menjadi fokus penggarapan jam berdiameter 41 mm ini.

Hal tersebut kemudian diperkuat dengan penggunaan kaca safir berbentuk kubah, tombol dan casing melengkung sehingga nyaman untuk pergelangan tangan. Jam ini juga tersedia dalam dua pilihan warna baru yaitu bagian dasar hijau dan biru dengan strap atau tali jam berwarna hitam.

Penampilannya kian elegan karena warna biru dipadu dengan jarum jam perak. Sedangkan hijaunya dikombinasikan dengan penggunaan jarum jam berkelir gold. Kedua warna tersebut mendampingi warna dasar putih yang sudah lebih dulu ada pada genarasi sebelumnya.

Alhasil, Nomos Orion kini tak hanya cocok dipakai sehari-hari, tapi juga sangat elegan digunakan pada acara formal di malam hari.

Nomos Orion rakitan tangan asal Berlin, Jerman ini dijadwalkan masuk ke pasaran Oktober 2018 ini. Untuk membelinya, konsumen bisa mengunjungi langsung situs resmi di nomos-glashuette.com [Ary/Ari]


Komentar